.link-list { font-family: Arial, sans-serif; font-size: 16px; border: 1px solid #ccc; border-radius: 5px; background-color: #fff; padding: 10px; margin: 20px; } .link-list ul { list-style: none; margin: 0; padding: 0; } .link-list li { margin-bottom: 10px; } .link-list a { text-decoration: none; color: #148199; transition: all 0.3s ease; } .link-list a:hover { color: #c0392b; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Warna-warna dalam Bahasa Inggris

Warna-Warna / Colors



Warna-warna dalam Bahasa Inggris
Kali ini kami akan membahas tentang nama jenis-jenis warna. Warna dalam bahasa Inggris disebut color atau colour. Warna sebenarnya sangat beragam, dengan campuran warna primer (primary color), yakni merahbiru, dan kuning maka dapat tercipta lebih banyak jenis warna lain.
Contohnya jika biru dipadu dengan warna merah menjadi ungu, kuning dipadu dengan warna merah menjadi oranye/jingga, dan warna biru dipadu dengan warna kuning menjadi hijau. Dari warna-warna tersebut lalu dapat saling dipadu dan dicampur lagi untuk menciptakan lebih banyak warna lain yang pastinya lebih indah dan unik.
Agar anda mengetahui lebih banyak jenis warna yang sudah ditemukan sampai saat ini, daftar kata bahasa inggris tentang warna ini pastinya asyik untuk dibaca. Tidak seperti dalam bahasa Indonesia, dalam bahasa Inggris tiap warna kebanyakan memiliki nama sendiri yang unik. Contohnya, bila dalam bahasa Indonesia disebut biru terang, dalam bahasa Inggris disebut “Cyan”, dalam bahasa Indonesia disebut ungu kebiru-biruan, dalam bahasa Inggris disebut “Violet".
close