.link-list { font-family: Arial, sans-serif; font-size: 16px; border: 1px solid #ccc; border-radius: 5px; background-color: #fff; padding: 10px; margin: 20px; } .link-list ul { list-style: none; margin: 0; padding: 0; } .link-list li { margin-bottom: 10px; } .link-list a { text-decoration: none; color: #148199; transition: all 0.3s ease; } .link-list a:hover { color: #c0392b; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
GURUAPP - APLIKASI BELAJAR 2024

MATERI KELAS 11 : bahasa indonesia, bahasa inggris, biologi, fisika, kimia, ekonomi, geografi, sejarah, sosiologi, matematika, pjok, ppkn, prakarya, seni budaya

Kumpulan lengkap bahan materi pelajaran kelas 11 sma ma bahasa indonesia, bahasa inggris, biologi, fisika, kimia, ekonomi, geografi, sejarah, sosiologi, matematika, pjok, ppkn, prakarya, seni budaya.

Materi buku ini disusun dengan mengacu pada kompetensi dasar sesuai amanat Kurikulum 2013. 

Di dalamnya dirumuskan secara terpadu kompetensi sikap, pengetahuan, dan keterampilan yang harus dikuasai oleh siswa. 

Kemudian, dirumuskan juga proses pembelajaran dan penilaian untuk memastikan ketercapaian kompetensi yang diinginkan. 

Proses pembelajaran dirancang berbasis aktivitas dengan melibatkan siswa secara aktif dalam proses pembelajaran. 

Buku ini mengarahkan kegiatan pembelajaran yang harus dilakukan siswa bersama guru dan teman-teman sekelasnya untuk mencapai kompetensi tertentu.

Sesuai dengan pendekatan yang digunakan dalam Kurikulum 2013, siswa hendaknya diajak untuk mencari sumber belajar lain yang tersedia di sekitarnya. 

Peran dan kreativitas guru sangat penting dalam meningkatkan dan menyesuaikan daya serap siswa terhadap materi pembelajaran melalui kegiatan-kegiatan pembelajaran dalam buku ini. 

Guru dapat memperkaya pemahaman dan pengalaman siswa dengan berbagai bentuk kegiatan lain bersumber dari buku-buku dan media pembelajaran yang ada di sekolah.

Materi Akidah Akhlak Kelas 11


Materi Bahasa Inggris Kelas 11

Materi Biologi Kelas 11

Bab 9 Termodinamika

Materi Geografi Kelas 11


Materi PJOK Kelas 11

close