.link-list { font-family: Arial, sans-serif; font-size: 16px; border: 1px solid #ccc; border-radius: 5px; background-color: #fff; padding: 10px; margin: 20px; } .link-list ul { list-style: none; margin: 0; padding: 0; } .link-list li { margin-bottom: 10px; } .link-list a { text-decoration: none; color: #148199; transition: all 0.3s ease; } .link-list a:hover { color: #c0392b; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RPP 1 Lembar Al-Qur`an Hadits Kelas 7 Semester 1 dan 2

RPP 1 Lembar Al-Qur`an Hadits Kelas 7


JALURPPG.ID - RPP 1 Lembar Al-Qur`an Hadits Kelas 7 ini dibuat dengan menyesuaikan dengan aturan format terbaru yakni 1 lembar dengan menyederhanakan RPP sesuai SE Kemdikbud Nomor 14 Tahun 2019.

Dengan RPP 1 Lembar Al-Qur`an Hadits Kelas 7 MTs yang mengacu pada kurikulum 2013 (K13) ini, diharapkan dapat membantu Bapak/Ibu guru Al-Qur`an Hadits dalam merencanakan proses pembelajaran yang efektif dan bermakna.

RPP 1 Lembar Al-Qur`an Hadits Kelas 7


RPP 1 Lembar Al-Qur`an Hadits Kelas 7 semester 1 (ganjil) dan semester 2 (genap) merupakan revisi tahun 2020 yang masih dapat direvisi serta dikembangkan oleh guru sesuai dengan kondisi Madrasah masing-masing. Penyesuaian tersebut meliputi metode, penilaian serta bahan ajar yang dipakai dalam proses pembelajaran.

Pada RPP 1 Lembar Al-Qur`an Hadits Kelas 7 ini, telah dilengkapi juga dengan PPK, Literasi, 4C, dan Soal HOTS.

Download RPP 1 Lembar Al-Qur`an Hadits Kelas 7


Silahkan unduh RPP 1 Lembar Al-Qur`an Hadits Kelas 7 melalui link dibawah ini:

RPP 1 Lembar Al-Qur`an Hadits Kelas 7 Semester 1 - https://bit.ly/3xDuqMf

RPP 1 Lembar Al-Qur`an Hadits Kelas 7 Semester 2 - https://bit.ly/3AxFwo1

Sebagaimana yang diuraikan diatas, bahwa RPP 1 Lembar Al-Qur`an Hadits Kelas 7 ini tidak bersifat tetap, guru dapat menambahkan atau mengurangi aspek-aspek lain yang dibutuhkan sesuai kondisi madrasah.

Demikianlah informasi tentang RPP 1 Lembar Al-Qur`an Hadits Kelas 7, semoga dapat membantu serta memberikan manfaat bagi guru mapel Al-Qur`an Hadits dalam merencanakan serta menyusun RPP Al-Qur`an Hadits yang efektif serta menjadikan pembelajaran menjadi bermakna. Ikuti terus situs blog jalurppg.id untuk mendapatkan soal, materi dan informasi terbaru lainnya. Dan jangan lupa bagikan ke teman-teman guru lainnya. Terima Kasih.
close