.link-list { font-family: Arial, sans-serif; font-size: 16px; border: 1px solid #ccc; border-radius: 5px; background-color: #fff; padding: 10px; margin: 20px; } .link-list ul { list-style: none; margin: 0; padding: 0; } .link-list li { margin-bottom: 10px; } .link-list a { text-decoration: none; color: #148199; transition: all 0.3s ease; } .link-list a:hover { color: #c0392b; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Modul PPG Biologi Lengkap dengan Latihan Soal dan Kunci Jawaban

10 Modul PPG Biologi Lengkap dengan Latihan Soal dan Kunci Jawaban

Assalamualaikum bpk/ibu/sdr mahasiswa PPG, pada postingan kali ini admin bagikan modul PPG Biologi yang bisa dijadikan bahan referensi pendalaman materi Pedagogik dan Profesional, modul ini dilengkapi dengan latihan soal dan kunci jawaban sehingga sangat baik digunakan untuk persiapan mengikuti seleksi akademik (Pretest) dan ujian pengetahuan (UP). Modul ini terdiri dari 40 materi/kegiatan belajar (KB) yang bersumber dari modul pedagogik 1-4 sebanyak 16 KB dan modul profesional sebanyak 24 KB. Berikut ini admin bagikan 10 Modul PPG Biologi Lengkap dengan Latihan Soal dan Kunci Jawaban:


Modul PPG Biologi (Pedagogik)

Modul PPG Biologi (Profesional)


Demikianlah postingan tentang 10 Modul PPG Biologi Lengkap dengan Latihan Soal dan Kunci Jawaban, semoga bermanfaat dan sukses selalu dan dimudahkan semuanya hingga lulus PPG tahun ini, aamin. Silahkan bapak/ibu/sdr bookmark atau save halaman posting ini dengan cara tambahkan ke Layar Utama ponsel anda agar bisa diakses langsung dari Layar Utama. Sebelum admin akhiri postingan ini kami tak henti-hentinya mengajak bpk/ibu/sdr untuk terus memberikan dukungan kepada situs JALURPPG.ID dengan cara bagikan atau share postingan ini. Terima kasih. Salam Guru Profesional.

close