السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله و صحبه أجمعين

Peluang Hidup dan Kesehatan

...kode iklan adsense yang sudah diparse di sini...
Kelas orang kaya dan kelas orang miskin memiliki kesempatan hidup yang berbeda. Seseorang yang berasal dari keluarga miskin, sejak dalam kandungan telah mengalami ancaman kurang gizi dan kurang perawatan kesehatan.

Rendahnya tingkat pendidikan ibu-ibu dari keluarga miskin membuat mereka buta terhadap tata cara perawatan kesehatan selama masa kehamilan.

Hal tersebut mengakibatkan tingginya angka kematian ibu atau bayi saat proses kelahiran.

Di samping itu, kemiskinan yang diderita orang tua membuat anak-anak yang dilahirkan tidak memperoleh makanan bergizi dan perawatan kesehatan yang cukup.

Berbeda dengan orang-orang yang berada di kelas ekonomi menengah ke atas. Mereka pada umumnya memiliki cadangan uang yang bisa digunakan sewaktu-waktu ada anggota keluarga yang sakit.

Lebih-lebih orang-orang kaya yang mengansuransikan kesehatan seluruh anggota keluarganya, tentu lebih terjamin perawatan kesehatannya.

Jaminan kesehatan dan konsumsi gizi yang cukup sangat menentukan peluang seseorang untuk dapat menikmati hidup yang lebih baik. Hal itu akan sangat berbeda keadaannya dengan orang-orang miskin.
Ramai pengunjung telah membagikan ini, ayo ikutan berbagi menebar salam dan shalawat agar kita selamat dan bahagia. Pilih salah satu icon share di bawah...
Terima kasih telah berkunjung kembali, jika bermanfaat silakan bantu dengan bagikan ke sahabat lainnya...!!!
Bagikan Ke Whatsapp
Bagikan ke Telegram
Bagikan Ke Facebook

Materi/Artikel yang sering dicari...!!!