.link-list { font-family: Arial, sans-serif; font-size: 16px; border: 1px solid #ccc; border-radius: 5px; background-color: #fff; padding: 10px; margin: 20px; } .link-list ul { list-style: none; margin: 0; padding: 0; } .link-list li { margin-bottom: 10px; } .link-list a { text-decoration: none; color: #148199; transition: all 0.3s ease; } .link-list a:hover { color: #c0392b; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Soal AKM SMA Literasi 5 Martabak Aneka Rasa

Soal AKM SMA Literasi 5 Martabak Aneka RasaSoal akm terbaru dan terlengkap bisa anda akses di situs yang kami buat khusus untuk membahas soal akm, tersedia 400 contoh soal yang dapat digunakan guru dan siswa. silahkan kunjungi situs https://akm.jalurppg.id


 

TRANSKRIP

Soal AKM SMA/MA/SMK Lengkap - Lihat disini

Soal AKM SMP/MTs Lengkap - Lihat disini


MARTABAK "ANEKA RASA"

Soal AKM SMA Literasi 5 Martabak Aneka Rasa - www.jalurppg.id


Sebuah toko martabak manis menawarkan pilihan menu martabak sebagai berikut:
• Kulit martabak : tebal dan tipis
• Isi martabak : coklat, keju, selai nanas, dan pisang.

1. Matematika - Martabak Aneka Rasa
Pertanyaan 1 / 4
Klik pada satu pilihan jawaban!
Berdasarkan wacana di samping, jika setiap martabak berisi 1 jenis isi martabak, berapa macam menu martabak yang dapat ditawarkan di toko tersebut?
4 macam.
6 macam.
8 macam.
16 macam.

2. Matematika - Martabak Aneka Rasa
Pertanyaan 2 / 4
Klik Benar atau Salah pada setiap pernyataan berikut!
Pemilik toko martabak "Aneka Rasa" membedakan margarin untuk olesan martabak, yaitu margarin tawar dengan kandungan lemak rendah dan margarin asin yang kandungan lemaknya lebih tinggi. Untuk setiap martabak hanya dapat dioles dengan 1 jenis margarin.

3. Matematika - Martabak Aneka Rasa
Pertanyaan 3 / 4 Ketikkan jawabanmu!

Melihat minat konsumen yang tinggi, pemilik toko martabak "Aneka Rasa" melakukan inovasi pada kombinasi isi martabak. Martabak dapat diisi sampai 3 jenis isi martabak, namun tetap hanya menggunakan 1 jenis margarin. Berapa macam menu martabak yang dapat ditawarkan oleh pemilik toko?
Banyak jenis isi martabak Banyak pilihan menu martabak
1 jenis 
2 jenis 
3 jenis 

MARTABAK "ANEKA RASA"
Selama dua bulan terakhir telah terjual martabak sebanyak 2.400. Semua pembeli membeli menu martabak dengan 1 jenis kulit, 1 jenis margarin, dan 2 jenis isi. Jumlah pembelian setiap menu martabak adalah sama. Berikut daftar harga komposisi martabak manis.

4. Matematika - Martabak Aneka Rasa
Pertanyaan 4 / 4
Pilih setuju atau tidak setuju dan ketikkan penjelasanmu!

Kasir memberikan laporan bahwa hasil penjualan terbesar di toko martabak "Aneka Rasa" adalah martabak kulit tebal, margarin asin dengan isi cokelat dan keju. Apakah kamu setuju dengan laporan kasir tersebut? Jelaskan alasanmu!
close