.link-list { font-family: Arial, sans-serif; font-size: 16px; border: 1px solid #ccc; border-radius: 5px; background-color: #fff; padding: 10px; margin: 20px; } .link-list ul { list-style: none; margin: 0; padding: 0; } .link-list li { margin-bottom: 10px; } .link-list a { text-decoration: none; color: #148199; transition: all 0.3s ease; } .link-list a:hover { color: #c0392b; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Try Out AKG Guru MA Kompetensi Pedagogik 2020 - 2021

Try Out AKG Guru MA Kompetensi Pedagogik 2020 - 2021 - Kali ini admin jalurppg.id akan berbagi beberapa contoh Latihan Soal Try Out AKG Guru MA (Madrasah Aliyah) Komptensi Pedagogik yang bertujuan untuk memperkaya wawasan Pedadogik Guru. Soal Latihan untuk menghadapi AKG ini tidak akan sama persis dengan soal AKG yang sesungguhnya. 

Try Out AKG Guru MA Kompetensi Pedagogik 2020 - 2021

Soal-soal ini hanya untuk menambah wawasan materi ujian terkait dengan pelaksanaan Asesmen Kompetensi Guru Madrasah atau AKG. Secara faktual soal AKG termasuk soal yang sulit dibocorkan mengingat pelaksanaan AKG nantinya akan dilaksanakan secara online. Jadi Soal-soal Latihan Soal Try Out AKG Guru MA Kompetensi Pedagogik ini, hanyalah sebatas prediksi juga sebagai sarana untuk memperkaya wawasan para guru.

Sebagai Latihan Soal Try Out AKG Guru MA Kompetensi Pedagogik, kumpulan soal ini mencoba menampilkan berbagai soal terkait kompetensi pedagogik yang merupakan salah satu kompetensi yang wajib dikuasai guru. Untuk mendapatkan prediksi soal yang lebih baik, tentu para calon peserta AKG harus mempelajari lebih mendalam kisi-kisi dan materi AKG.

Soal AKG Lengkap Lihat Disini

Soal AKM SMA/MA/SMK Lengkap - Lihat disini

Soal AKM SMP/MTs Lengkap - Lihat disini


Untuk sekedar berlatih dan menambah pengetahuan berikut ini contoh soal Latihan Soal Try Out AKG Guru MA Kompetensi Pedagogik. Silahkan dipelajari jika bermanfaat, namun jangan dijadikan satu-satunya sumber referensi belajar.


Demikian Latihan soal Try Out AKG Guru MA Kompetensi Pedagogik 2020 - 2021, semoga bermanfaat. Selamat belajar, semoga sukses.
close