Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RPP 1 Lembar Matematika Kelas 6 Kurikulum 2013

RPP 1 Lembar Matematika Kelas 6 Kurikulum 2013


JALURPPG.ID - RPP 1 Lembar Matematika Kelas 6 ini dibuat dengan menyesuaikan dengan aturan format terbaru yakni 1 lembar dengan menyederhanakan RPP sesuai SE Kemdikbud Nomor 14 Tahun 2019.

Dengan RPP 1 Lembar Matematika Kelas 6 yang mengacu pada kurikulum 2013 (K13) ini, diharapkan dapat membantu Bapak/Ibu guru Matematika dalam merencanakan proses pembelajaran yang efektif dan bermakna.

RPP 1 Lembar Matematika Kelas 6 semester 1 (ganjil) dan semester 2 (genap) merupakan revisi tahun 2020 yang masih dapat direvisi serta dikembangkan oleh guru sesuai dengan kondisi Madrasah masing-masing. Penyesuaian tersebut meliputi metode, penilaian serta bahan ajar yang dipakai dalam proses pembelajaran.

Pada RPP 1 Lembar Matematika Kelas 6 ini, telah dilengkapi juga dengan PPK, Literasi, 4C, dan Soal HOTS.

Download RPP 1 Lembar Matematika Kelas 6 Kurikulum 2013

Silahkan unduh RPP 1 Lembar Matematika Kelas 6 melalui link dibawah ini:

RPP 1 Lembar Matematika Kelas 6 Bangun Ruang - https://bit.ly/37DB9Lu

RPP 1 Lembar Matematika Kelas 6 Bilangan Bulat - https://bit.ly/3m0WBCy

RPP 1 Lembar Matematika Kelas 6 Lingkaran - https://bit.ly/37znWDO

RPP 1 Lembar Matematika Kelas 6 Statistika - https://bit.ly/3CDGPne

Sebagaimana yang diuraikan diatas, bahwa RPP 1 Lembar Matematika Kelas 6 ini tidak bersifat tetap, guru dapat menambahkan atau mengurangi aspek-aspek lain yang dibutuhkan sesuai kondisi madrasah.

Untuk mengedit atau merevisi RPP gunakan aplikasi editor pdf adobe acrobat pro atau aplikasi nitro pro pdf atau aplikasi convert pdf to dokumen via online di smallpdf.com

Demikianlah informasi tentang RPP 1 Lembar Matematika Kelas 6, semoga dapat membantu serta memberikan manfaat bagi guru mapel Matematika dalam merencanakan serta menyusun RPP Matematika yang efektif serta menjadikan pembelajaran menjadi bermakna. 

Ikuti terus situs blog jalurppg.id untuk mendapatkan soal, materi dan informasi terbaru lainnya. Dan jangan lupa bagikan ke teman-teman guru lainnya. Terima Kasih.