Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) Periode 3 Tahun 2021

Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) Periode  3 Tahun 2021
cek status kelulusan ukmppg - jalurppg.id

Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG)  Periode  3 Tahun 2021 [ jalurppg.id ]- Dalam rangka pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru (PPG), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan melalui Direktorat Pendidikan Profesi Guru telah melaksanakan Uji Kompetensi Mahasiswa Program Pendidikan Profesi Guru (UKMPPG) Periode 3 Tahun 2021 bagi mahasiswa PPG Prajabatan dan Daljab Kemenag secara daring berbasis domisili.

Sehubungan dengan hal tersebut dan berdasarkan hasil rapat bersama Tim Panitia Nasional UKMPPG pada tanggal 21 Oktober 2021, dengan hormat kami sampaikan hasil UKMPPG Periode 3 Tahun 2021 melalui menu Cek Kelulusan.

Bagi mahasiswa yang dinyatakan lulus dapat diberikan sertifikat pendidik, sedangkan bagi yang belum dinyatakan lulus dapat mengikuti ujian periode berikutnya (Retaker 2 Tahun 2021) yang rencana akan diselenggarakan pada tanggal 27 sd 28 Nopember 2021 sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Cara mengecek Kelulusan: 

1. Memasukkan  Nomor Daftar Ujian 

2. Tanggal lahir 

https://ukm.ppg.kemdikbud.go.id/

Demikinlah informasi tentang Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) Periode  3 Tahun 2021. Semoga bapak/ibu lulus ujian dan jangan lupa bagikan informasi ini terimakasih.