.link-list { font-family: Arial, sans-serif; font-size: 16px; border: 1px solid #ccc; border-radius: 5px; background-color: #fff; padding: 10px; margin: 20px; } .link-list ul { list-style: none; margin: 0; padding: 0; } .link-list li { margin-bottom: 10px; } .link-list a { text-decoration: none; color: #148199; transition: all 0.3s ease; } .link-list a:hover { color: #c0392b; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RPP 1 Lembar Bahasa Inggris Kelas 7 K13 Revisi Terbaru 2021

RPP 1 Lembar Bahasa Inggris Kelas 7 K13 Revisi Terbaru 2021

Apakah bapak/ibu guru sudah memiliki Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau RPP 1 Lembar Bahasa Inggris Kelas 7 K13 Revisi Terbaru 2021 ? jika belum, anda berada di laman yang tepat, anda bisa mendapatkannya secara gratis di laman jalurppg.id.

RPP 1 Lembar Bahasa Indonesia Kelas 7 K13 Revisi Terbaru 2021 

RPP ini sesuai dengan Surat Edaran Nomor 14 Tahun 2019 Tentang Penyederhanaan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran. Dinyatakan bahwa RPP disederhanakan menjadi komponen inti yang terdiri dari : 

1. Tujuan Pembelajaran

2. Langkah-Langkah (Kegiatan) Pembelajaran

3. Dan penilaian pembelajaran (asessment) yang wajib dilaksanakan oleh guru, sedangkan komponen lainnya bersifat pelengkap.

Penyederhanaan RPP dengan format satu lembar bertujuan untuk meringankan beban administrasi guru. 

Awalnya rpp terdiri dari 13 (Tiga belas) komponen, dan saat ini hanya menjadi 3 (tiga) komponen inti yang terdiri dari tujuan pembelajaran, kegiatan pembelajaran dan Asesmen (Penilaian).

Merancang dan membuat RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) adalah tugas seorang pendidik. Biasanya RPP dibuat sebelum masuk tahun pelajaran berikutnya. Hal ini dilakukan agar dalam proses membuat rancangan pembelajaran bisa lebih maksimal dan hasil pembelajaran juga akan lebih tertata.

Penyusunan RPP menjadi tugas yang wajib dilakukan oleh guru, karena sudah menjadi tanggung jawab guru.

Nah untuk membantu bapak/ibu guru dan mengurangi beban administrasi guru, saya bagikan rpp ini secara gratis.

Download RPP 1 Lembar Bahasa Inggris Kelas 7 K13 Revisi Terbaru 2021

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru yang ingin mendownload RPP 1 Lembar Bahasa Inggris Kelas 7 K13 Revisi Terbaru 2021 silahkan download melalui tautan link yang ada di bawah ini:



RPP 1 Lembar Semester 1

 
Menyapa, Berpamitan, Mengucapkan Terima Kasih, Dan Meminta Maaf, Serta MenanggapinyaThis Is Me; Memberi Dan Meminta Informasi Terkait Jati DiriWhat time is it?; Memberi dan meminta informasi terkait nama hari, bulan, nama waktu dalam hari, waktu dalam bentuk angka, tanggal, dan tahunThis is My World; Memberi dan Meminta Informasi Terkait Nama dan Jumlah Binatang, Benda, dan Bangunan Publik


RPP 1 Lembar Semester 2

It’s A Beautiful Day!; Memberi Dan Meminta Informasi Terkait Dengan Sifat Orang, Binatang, BendaWe Love What We Do; Memberi Dan Meminta Informasi Terkait Dengan Tingkah Laku/Tindakan/ Fungsi Orang, Binatang, BendaI’m Proud of Indonesia; Memberi Dan Meminta Informasi Terkait Deskripsi Orang, Binatang, Dan BendaThat’s What Friends Are Supposed To Do; Memberi Dan Meminta Informasi Terkait Makna Lirik Lagu

Mudah-mudahan RPP 1 Lembar Bahasa Inggris Kelas 7 K13 Revisi Terbaru 2021 ini di susun sesuai dengan apa yang di harapkan bapak dan ibu guru, dan apabila ada kekurangan bapak dan ibu bisa melakukan pengembangan.

close