Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 2 SD Fase A : Buah Segar, Buah Sehat

Berikut ini Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 2 SD Fase A : Buah Segar, Buah Sehat :


File yang sudah terdownload bisa dilihat di bagian kiri bawah komputer atau laptop Anda. Jika Anda mendownload menggunakan smartphone, file bisa Anda temukan di File Manager pada Dokumen.

Preview Text:

Nama Caroline Alexandra Najoan Jenjang/Kelas SD / 2 IND.A.SEA.2.1 Asal sekolah Sekolah Arunika Waldorf Mapel Bahasa Indonesia Alokasi waktu 1 pertemuan 30 menit Kegiatan ini bisa digunakan berdisi sendiri atau sebagai bagian dari rangkaian kegiatan yang berkesinambungan (Buah Segar, Buah Sehat 1, 2, 3, 4 🡪 total waltu 210 menit) Jumlah siswa 28 orang Profil pelajar Pancasila yang berkaitan Kreatif - Menghasilkan gagasan yang orisinal: Menggabungkan beberapa gagasan menjadi ide atau gagasan imajinatif yang bermakna untuk mengekspresikan pikiran dan/atau perasaannya Model pembelajaran Tatap muka Fase A Domain Mapel Membaca dan Memirsa Tujuan Pembelajaran 2.1. Pelajar dapat membaca lantang serta memahami isi teks narasi imajinatif dan puisi anak sederhana dengan lancar. . Kata kunci Teks Lagu Anak Deskripsi umum kegiatan Siswa berlatih menangkap dan memahami isi teks bacaan berupa teks lagu anak . Materi ajar, alat, dan bahan 1. Teks lagu “Pepaya, Mangga, Pisang, Jambu” dan rekamannya bila memungkinkan Sarana Prasarana Kelas yang diaturkan posisi duduknya agar siswa bisa berkegiatan nyaman. Peralatan audio video untuk memperdengarkan rekama lagu (jika memungkinkan).

Demikianlah postingan tentang Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 2 SD Fase A : Buah Segar, Buah Sehat. Semoga ada manfaatnya.