Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 3 SD Fase B : Binatang, Sahabatku yang Unik dan Menarik

Berikut ini Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 3 SD Fase B : Binatang, Sahabatku yang Unik dan Menarik :


File yang sudah terdownload bisa dilihat di bagian kiri bawah komputer atau laptop Anda. Jika Anda mendownload menggunakan smartphone, file bisa Anda temukan di File Manager pada Dokumen.

Preview Text:

Nama Caroline Alexandra Najoan Jenjang/Kelas SD / 3 IND.B.SEA.3.3 Asal sekolah Sekolah Arunika Waldorf Mapel Bahasa Indonesia Alokasi waktu 1 pertemuan 30 menit Kegiatan ini dapat berdiri sendiri atau digunakan dalam rangkaian tiga kegiatan yang berkesinambungan (Binatang, Sahabatku yang Unik dan Menarik 1, 2, dan 3 → total waktu 150 menit). Jumlah siswa 28 Profil pelajar Pancasila yang berkaitan • Bergotong-royong - Komunikasi: Menyimak dan memahami secara akurat apa yang diucapkan (ungkapan pikiran, perasaan, dan keprihatinan) orang lain, serta menyampaikan pesan menggunakan berbagai simbol dan media kepada orang lain. Model pembelajaran Tatap muka Fase B Domain Mapel Menyimak Tujuan Pembelajaran 3.3. Pelajar mampu memahami instruksi permainan anak yang disampaikan secara lisan sehingga mampu berpartisipasi dalam permainan tersebut dengan benar. Kata kunci Kerjasama permainan Deskripsi umum kegiatan Siswa berlatih menyimak melalui penyampaian instruksi berlapis permainan “Darat, Laut, Udara” . Materi ajar, alat, dan bahan 1. Buku fisik atau elektronik terkait tema binatang 2. Kartu bergambar binatang buatan sendiri Sarana Prasarana 1. Ruang yang memadai untuk bermain (kelas yang diatur meja kursinya, aula, pendopo, halaman sekolah, dll

Demikianlah postingan tentang Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 3 SD Fase B : Binatang, Sahabatku yang Unik dan Menarik. Semoga ada manfaatnya.