Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 3 SD Fase B : Aku Sayang Binatang

Berikut ini Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 3 SD Fase B : Aku Sayang Binatang :


File yang sudah terdownload bisa dilihat di bagian kiri bawah komputer atau laptop Anda. Jika Anda mendownload menggunakan smartphone, file bisa Anda temukan di File Manager pada Dokumen.

Preview Text:

Nama Caroline Alexandra Najoan Jenjang/Kelas SD / 3 IND.B.SEA.3.3 Asal sekolah Sekolah Arunika Waldorf Mapel Bahasa Indonesia Alokasi waktu 1 pertemuan 45 menit Kegiatan ini bisa digunakan berdisi sendiri atau sebagai bagian dari rangkaian kegiatan yang berkesinambungan (Aku Sayan Binatang 1,2,3 dengan total waktu kegiatan 150 menit) Jumlah siswa 28 orang Profil pelajar Pancasila yang berkaitan Bernalar Kritis - Mengidentifikasi, mengklarifikasi, dan mengolah informasi dan gagasan: Mengumpulkan, membandingkan, mengklasifikasikan, dan memilih informasi dari berbagai sumber. Mengklarifikasi informasi dengan bimbingan orang dewasa. Model pembelajaran Tatap muka Fase B Domain Mapel Membaca dan Memirsa Tujuan Pembelajaran 3.3. Pelajar memahami konsep hubungan sebab-akibat serta dapat menemukan serta menjelaskannya dari teks yang dibaca. Kata kunci Dongeng Interaktif Deskripsi umum kegiatan Siswa berlatih memaham, menemukan, dan menjelaskan konsep sebab akibat lewat dongeng interaktif Materi ajar, alat, dan bahan Buku berjudul “Mimi dan Loreng” link: http://badanbahasa.kemdikbud.go.id/lamanbahasa/sites/default/files/Mimi%20dan%20Si%20Loreng%20(Yayan%20Rika%20Harari).pdf Sarana Prasarana Kelas yang diaturkan posisi duduknya agar bisa menyimak dongeng dengan nyaman. Peralatan Infokus untuk menayangkan buku digital (bila memungkinkan).

Demikianlah postingan tentang Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 3 SD Fase B : Aku Sayang Binatang. Semoga ada manfaatnya.