Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Soal Pretest PPG Guru SD Tahun 2022 dan Kunci Jawabannya

Soal Pretest PPG Guru SD Tahun 2022 dan Kunci Jawabannya - PPG merupakan pendidikan tinggi setelah program pendidikan sarjana yang mempersiapkan peserta didik dengan persyaratan keahlian khusus dalam menjadi guru.

Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan merupakan salah satu kebijakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk menyelesaikan dan menuntaskan sertifikasi guru dalam jabatan, sebagaimana yang diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru & Dosen.

Dalam rangka pelaksanaan seleksi kemampuan akademik peserta PPG dalam jabatan dijadwalkan sesuai dengan surat edaran terbaru, Bagi anda yang sudah lolos tahap pendaftaran. mulai dari sekarang untuk menyiapkan diri menghadapi uji kompetensi PPG 2022.

Soal Pretest PPG terdiri dari materi soal pedagogik dan profesional, untuk itu kami admin jalurppg.id pada kesempatan ini ingin berbagi referensi soal PPG. Berikut ini soal-soal latihan pretest PPG dalam jabatan tahun 2022:

Berikut Soal Pretest PPG Guru SD Tahun 2022 dan Kunci Jawabannya

Soal dan Jawaban Pretest PPG 1 

Soal dan Jawaban Pretest PPG 2 

Soal dan Jawaban Pretest PPG 3

Soal dan Jawaban Pretest PPG 4

Soal dan Jawaban Pretest PPG 5  


Demikianlah informasi tentang Soal Pretest PPG Guru SD Tahun 2022 dan Kunci Jawabannya. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda. terima kasih.